skala 1:64 Attack Helicopter AH-64 Apache metal diecast

Diecast Attack Helikopter AH-64 Apache adalah produk yang cocok untuk kolektor diecast Army. Produk ini terbuat dari bahan diecast metal alloy yang tahan lama dan kokoh. Dengan skala 1/64, produk ini memiliki dimensi 27 cm x 7 cm x 5,2 cm yang cukup besar sehingga detailnya terlihat jelas.


Produk ini memiliki detail dan decal yang halus sehingga terlihat realistis. Baling-baling pada produk ini bisa berputar, memberikan efek realistis pada produk. Produk ini juga dilengkapi dengan stand yang memudahkan untuk menempatkan produk pada meja atau rak.
Selain itu, produk ini sudah termasuk suara dan lampu LED yang membuat produk terlihat lebih menarik dan realistis. Baterai untuk suara dan lampu LED sudah termasuk dalam paket pembelian sehingga Anda tidak perlu membeli baterai tambahan.
Dengan semua fitur yang dimilikinya, Diecast Attack Helikopter AH-64 Apache adalah produk yang sangat cocok untuk dikoleksi oleh kolektor diecast Army. Produk ini memiliki kualitas yang baik dan detail yang halus sehingga terlihat seperti helikopter asli. Jadi, jika Anda mencari produk yang cocok untuk dikoleksi, Diecast Attack Helikopter AH-64 Apache adalah pilihan yang tepat.

Komentar

Postingan Populer