skala 1:6 Densus 88 Polri Action Figure (12inch) Toy Mainan



Mari perkenalkan, hadir sebuah mainan action figure yang sangat menarik, yaitu skala 1:6 Densus 88 Polri Action Figure (12inch) Toy! Mainan ini dibuat dengan detail yang sangat tinggi dan sesuai dengan ukuran 30cm atau setara dengan 12inch. Mainan action figure ini merupakan persembahan dari Densus 88 Anti-teror Polri.




Action figure ini memiliki detail aksesoris dan perlengkapan yang sangat realistis seperti helm, senjata, hingga baju anti-peluru. Pastinya akan membuat kamu semakin merasakan sensasi menjadi bagian dari tim Densus! 


Mainan action figure Densus Anti-teror Polri cocok untuk kamu yang menyukai dunia kepolisian atau tentara. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga tahan lama dan aman untuk dimainkan oleh anak-anak maupun kolektor hobi di atas usia lima belas tahun.


Dalam kemasannya sudah disertakan display stand sehingga kamu dapat menampilkan mainannya secara apik dalam koleksi mainamu. Jika kamu suka bermain role-play ataupun mengumpulkan action figures berkualitas tinggi dan realistis maka skala 1:6 Densus Anti-teror Polri Action Figure (12inch) Toy adalah pilihan terbaik untukmu!

Dapatkan segera sebelum kehabisan stok!




Komentar

Postingan Populer